Kamis, 20 April 2017

Tentang Besi Wiremesh Beserta Keuntungannya

Besi Wiremesh adalah besi yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. oleh karena itu di indonesia besi ini lebih populer dengan sebutan besi atau kawat anyam, bentuk anyaman ini ada yang kotak kotak dan ada juga yang seperti jajar genjang. 




Apa saja kegunaan besi wire mesh?

Besi wire mesh dapat digunakan sebagai pembesian tulangan beton untuk pelat lantai dan dinding beton, saluran drainase beton, dan jalan beton serta kadang juga digunakan juga sebagai pagar. Untuk tulangan pelat lantai umumnya menggunakan wire mesh M7, sedangkan untuk tulangan jalan beton biasa (beban standar) umumnya menggunakan wire mesh M8.

Mengapa harus menggunakan besi wire mesh? Apa saja kelebihannya?

Kelebihan menggunakan besi wire mesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :
  1. Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak usah merangkai lagi, tinggal digelar saja.
  2. Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.
  3. Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.
  4. Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.
  5. Lebih ekonomis karena penggunaan wire mesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton, sebagai contoh tulangan dia. 10 mm tiap jarak 15 cm (2 arah) dapat dikonversi dengan wiremesh M7 spasi 15 cm serta tidak membutuhkan banyak kawat beton untuk merangkai besi tulangan.

Kami menyediakan besi wiremesh dengan harga murah dan kualtias bagus, pengerjaan nya juga sangat cepat dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY
HANDPHONE :
0812-8100-0504 | 081807075481
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar