Senin, 04 September 2017

Jual Pagar BRC Bandara | Pabrik Pagar BRC Bandara Harga Bersaing

Pengertian pagar BRC sendiri adalah pagar yang dibuat dari besi betoneser kualitas tinggi yang dilas baik secara manual ataupun mesin. Agar pagar yang telah difabrikasi tahan dari korosi/karat, maka harus difinishing dengan Elektroplating ataupun Hotdeep. Elektroplating adalah proses finishing dengan celup dingin, sedangkan Hotdeep adalah proses finishing dengan celup panas dan itupun lebih dari satu kali pencelupan sehingga lapisan anti karatnya lebih tebal dibanding EP. Ciri-ciri EP adalah permukaan lebih halus dan warnanya mengkilap, sedangan ciri-ciri HD adalah permukaannya lebih kasar dan warnanya lebih doff. Finishing EP memiliki ketahanan terhadap korosi antara 1-2 tahun, sedangkan untuk finishing Hotdeep memiliki ketahanan terhadap korosi 2-3 tahun tergantung lokasi pemasangannya.




Pagar spek bandara pada umumnya memiliki ukuran pagar 190cm x 240cm x 6mm. Tiangnya memiliki dua ukuran yang berbeda, bentuk polos dengan tekukan diujung atas untuk kawat duri atau kawat silet dan bentuk tiang satunya adalah memiliki penyangga yang disebut steger dan ujungnya atasnya ditekuk untuk pengait kawat duri/kawat silet.
Fungsi pagar BRC sendiri adalah sebagai penghalang masuknya hewan ataupun manusia masuk ke dalam area yang dibatasi pagar. Apalagi Bandara adalah area khusus yang tidak boleh sembarang orang masuk, sehingga pagarnya harus benar-benar steril dari ancaman luar. Maka dari itu pagar spek bandara selalu dibuat dengan bagian atas yang bisa dipasang kawat duri atau kawat silet sebagai penghalau masuknya binatang khususnya manusia masuk ke area Bandara.





JENIS PAGAR BRC :
Pagar BRC tersedia dalam 2 pilihan galvanized/galbani, yaitu:
  • Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi 8-10 tahun). Hot Deep adalah proses coating/ pelapisan dengan cara kimiawi yaitu disepuh dengan celup panas 465ÂșC, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat
  • Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi 2-4 tahun). Electroplating /OCP adalah proses coating/ pelapisan dengan cara pencelupan. Artinya pagar BRC yang sudah selesai dipabrikasi dicelup dalam cairan galvanis, sehingga menghasilkan lapisan pelindung yang agak bertekstur.
Keuntungan Galvanizing :
  • Melindungi besi atau baja (pagar) terhadap karat dalam jangka waktu yang lama
  • Tidak memerlukan biaya pemeliharaan
  • Tidak memerlukan pengecatan (pengecatan bisa dilakukan jika menginginkan warna tertentu sesuai selera)
  • Melindungi permukaan besi atau baja (pagar, tiang dan pintu) terhadap goresan
  • Proses instalasi cepat, praktis, dan ekonomis

Dapatkan Langsung Penawaran Harga Terbaik Dari Kami Silahkan Langsung Hubungi.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY



HANDPHONE :
0812-8100-0504 | 081807075481
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar